loading...

Kata Kata Mutiara Bijak Romantis Yang Menyentuh Hati Wanita

Kata Kata Mutiara Bijak Romantis Yang Menyentuh Hati Wanita- Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita, Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita, Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Wanita. Dalam hubungan cinta perhatian dan kasih sayang merupakan hal yang perlu diperhatikan. Pasalnya, dengan adanya perhatian pasangan pun akan merasa nyaman dan hubungan pun pasti bisa betahan. Salah satu hal yang tak pernah ketinggalan adalah kata-kata mutiara yang bisa menenangkan. Wanita merupakan makhluk yang sangat menggunakan hati dan perasaannya, berbeda dengan pria yang cenderung menggunakan logika. Dengan diberikan kata mutiara yang indah wanita tentu akan merasa tenang dan nyaman bila mendengarnya, otomatis hubungan kalian pun akan lebih romantis bukan? kecenderungan wanita akan hal-hal romantis sudah tak bisa dipungkiri lagi, sebenarnya ada banyak hal yang membuat hati wanita menjadi senang salah satunya diberikan Bunga yang indah. 

Kata Kata Mutiara CInta Menyentuh Hati - Tapi hal yang romantis kan nggak selalu berbentuk benda. Kamu juga bisa kok menciptakan lagu romantis, puisi cinta, ataupun kata mutiara cinta. Semua hal tersebut bila didasari oleh ketulusan tentu bagus hasilnya. Kamu bisa merangkai kata-kata yang dapat menenangkan hatinya, tanpa rayuan yang berlebihan pun kita pasti bakal luluh kok dengan kata mutiara cintamu. 

Kata Kata Mutiara Bijak Romantis Yang Menyentuh Hati Wanita
Lihat juga : kata-kata mutiara dari presiden soekarno

Momen yang tepat untuk mengungkapkan kata mutiara cinta adalah saat dia sedang bahagia ataupun sedang badmood, cobalah sesekali berikan kata mutiara menyentuh agar moodnya menjadi baik. Daripada kamu membuatnya dia sebal lebih baik kamu memberikan kata cinta buka? Yaa siapa tahu dia bisa tersenyum kembali saat membaca kata-kata indahmu itu. Kalau memang dia mencintaimu dia pasti bakalan menghargai apapun usahamu kok. Kata Cinta ini juga bisa kamu ungkapkan saat ingin menyatakan cinta kepada seseorang. Atau istilahnya kode keras kalau kamu emang benar-benar cinta kepada dirinya.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari kata-kata indah tentang Cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita :
tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. namun layaknya kau tahu, aku yang tanpamu, tak akan pernah bisa untuk baik-baik saja.
Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.
Cewek yang natural itu lebih menawan, dan cewek yang sederhana itu lebih istimewa.
Aku tidak pernah menganggap kamu datang sebagai pilihan, aku selalu berpikir kamu datang sebagai jawaban.
Kalau kamu merasa ada yg salah dengan hidupmu, mundurlah beberapa langkah. Bukan untuk menyerah, hanya untuk mengambil belokan yg benar.
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri.
Hal yang paling susah adalah mengendalikan emosi, saat hati dan logika kita sedang tidak berdamai.
Pergilah dengannya, bila suatu saat kamu tersesat, ingatlah aku, jalan pulang yang kamu lupakan.
Darimu aku belajar untuk menjadi lebih baik. Denganmu aku belajar untuk melakukan yang terbaik. Tanpamu aku belajar untuk memperbaiki.
Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu sendiri lebih lama.
Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan Saling sayang, namun tak bisa memiliki.
Aku tak mencari yang terbaik, aku hanya mencari seseorang yang juga mencari aku.
Aku yang terlalu pintar menutupi rasa sakit hatiku, atau kamu yang terlalu menganggap seakan aku ini baik-baik aja.
Aku menyayangimu, dan itu benar. Kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.
Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.
Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam, kini tak lebih dari dua orang asing yg terkadang diam-diam merindukan masa lalu.

Lihat juga : Kata bijak tentang kehidupan penyejuk hati
Senja yg sama, mentari yg sama, langit yg sama, rasa yg sama, kamu dan aku hanya sedang melihatnya dari belahan bumi yg berbeda
Kalau kita jodoh, aku yakin biarpun hari ini di tempat ini kita tidak bertemu, Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cara yang lain
Pacaran kalo pemikirannya udah dewasa itu enak. Kalaupun berantem pasti ada yang ngalah dan minta maaf. Yang pasti setia & gak akan mendua.
Sejauh kita melangkah , sejauh kita bermimpi , kita tetap bersama hingga detik tak bergerak.
Kita sama. Entah terlalu pintar menyembunyikan perasaan, atau terlalu bodoh untuk menyatakan.
Cobalah tersenyum kepada setiap orang. Termasuk musuhmu sendiri. Supaya mereka tau, hidup tidak untuk saling membenci.
Percayalah, aku sosok yang susah untuk jatuh cinta. Begitu kamu menaklukannya? percayalah, kamu begitu hebat melakukannya.
Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas dihatimu
Cara terbaik agar tidak menyesal lagi adalah menunggu yang benar-benar tepat
karena sejauh apapun jarak, kalo hati sama-sama terikat...raga terasa dekat tapi rindu yg membuat gelap.
Jangan sengaja bikin terbang kalo akhirnya dijatuhkan... Semakin tinggi diterbangkan semakin sakit terasa saat dijatuhkan
Karena yang benar-benar mencintai tidak akan pernah berfikir untuk meninggalkan
Bukan terlalu berharap kamu kembali. Tetapi, mendoakanmu menemukan jalannya.
Bila kau tersadar dan lelah dengan semua ini, ingatlah aku sebagai satu yang setia menanti, satu yang selalu siap menjadi arahmu kembali.
Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.
Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.
Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu
Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya
Jangan tanya kenapa aku mencintaimu tapi tanya aku sudah siapkah kamu bahagia selalu bersamaku
Rahasia kebahagiaan adalah bukan mencari kesana kemari, tetapi dengan melihat ke dalam, melihat apa yang telah kita miliki
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu
Saya yakin. Antara kita. Saya dan kamu. Selalu bisa bertahan dan mempertahankan jika kita merasa semua hal mungkin untuk dipertahankan. sebab aku menyayangimu terlalu menyayangimu aku menyimpan luka diam-diam hanya karena takut kehilanganmu.
Suatu hari kamu akan menyadari rasanya tak ingin kehilangan, tapi terlalu terlambat untuk memperjuangkan tak peduli sesibuk apapun waktuku, selalu ada kamu yang menempati pikiranku menyuarakan kerinduan
Kesalahanku adalah menyayangimu terlalu dalam.. Dan kesalahanmu adalah tidak PEKA akan perasaanku.
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. Terimakasih.
Ada yang menyadari, lalu menyerah. Ada yang menyerah, lalu menyadari.
Di dadaku ada lubang-lubang yang hanya mampu tertutupi oleh pelukmu. Sebab kamu adalah genap atas segala keganjilanku.
Aku suka segala hal sederhana denganmu; yang membuat kita merasa sempurna, juga sebab tumbuhnya rindu
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.
Suatu hari nanti, kita hanyalah ingatan-ingatan yang sudah kulupakan, meski kenangan tetap saja kenangan.

Lihat juga : Ucapan selamat tidur Romantis dan Lucu
Melepaskan seseorang yg gak memperdulikanmu bkn berarti menyerah. Itu berarti kamu ada di titik kesadaran bahwa bahagia gak harus bersamanya
Beberapa orang memang diciptakan seperti pelangi. Sangat indah, tapi betapa kerasnya kamu mencoba mendekati, dia takkan pernah bisa diraih.
Kamu; Orang yg selalu aku kangenin, aku sayang, orang yg suka bikin cemburu, sedih, orang yg buat aku bahagia. I hope you always in my side
Aku sama sepertimu. Ingin merasakan bahagia-nya di-perjuangkan.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata indah tentang cinta tersebut sebagai inspirasi untuk mengungkapkan segala rasa yang ada didalam hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Bijak Romantis Yang Menyentuh Hati Wanita"

Posting Komentar