loading...

Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2

Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2- Kata kata gombal ini saya rangkai khusus buat anda yang lagi ingin ngegombalin pacar atau pujaan hati agar semakin mesra dalam menjalin sebuah hubungan. Kata kata gombal ini saya kumpulkan dari berbagai kata kata gombal buat pacar cowok, kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata lata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal buat pacar tersayang. Kata kata gombal ini dapat dijadikan sebagai status facebook, bbm, twitter, instagram, dll. Kata kata ini sangat pas jika anda kirimkan kepada pacar, sahabat, teman, gebetan, maupun mantan pacar yang masih anda cintai. Tetapi, alangkah indahnya jika anda mengungkapkan kata-kata ini secara langsung didepan kekasih anda, agar semakin romantis dan membuat pacar anda semakin klepek-klepek. Nah, buat anda yang lagi mencari kata-kata gombal romantis buat pacar disini telah kami tuliskan kepada anda Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2.
Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.
Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.
Aku gak pernah merasakan ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.
Jangan pernah kamu mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.
Mungkin kamu tidak pernah tau bahwa Tuhan beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.
Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.
Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatiu dan kamu merampas hatiku.
Neng ! Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kamu aku jadi susah tidur.
Walaupun kamu kurus, tapi kamu adalah hal terberat yang ada dihatiku ini.
Banyak sekali hal yang aku suka dari kamu, salah satunya kamu yang mampu membuatku selalu tersenyum saat bersamamu.
Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku.
Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan nya.
Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kamu sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kamu susah dilupakan
Cewe : So sweet
Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?
Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku
Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku ?
Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.
Mungkin itu sedikit Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2 dan jurus yang bisa kamu gunakan buat ngebunuh hati si Doi, biar bener mati dan cinta mati sama kamu. jangan lupa saksikan kelanjutan atau part 3 dari kata-kata maut selanjutnya. terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 2"

Posting Komentar