loading...

10 Kata Paling Romantis Untuk Menyatakan Cinta

10 Kata Paling Romantis Untuk Menyatakan Cinta- Kata kata indah untuk mengutarakan perasaan hati tentang suka atau cinta pada seseorang terkadang diperlukan sedikit keromantisan terutama buat anda ingin menembak cewek atau cowok yang usianya sudah sedikit dewasa. Ada juga sebagian dari mereka yang suka di tembak atau ingin dirayu dengan kata kata gombal yang mereka sendiri pun tidak mengetahui bahwa sesungguhnya kegombalan seseorang identik dengan kebohongan yang sengaja dibuat-buat baik itu dengan cara memuji, mumuja dan merayu dengan jurus yang paling ampuh dan dijamin klepek-klepek. Buat anda yang ingin mengutarakan isi hati pada gebetan, inilah 10 kata-kata paling romantis untuk menyatakan perasaan cinta versi ademjilem.
10 Kata Paling Romantis Untuk Menyatakan Cinta



1.Aku dan kamu tercipta dalam waktu untuk mengisi waktu selalu memperbaiki diri di setiap waktu dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
2.Kamu tahu gak aku tuh sejak awal merasa sangat nyaman kalau berada di dekatmu. Kalau aku sudah ngobrol sama kamu aku merasa waktu sangat cepat sekali berlalu. Apa boleh aku menjadi pacarmu? Dan aku gak mau kamu direbut orang lain.
3.Aku gak peduli kamu dimata orang lain bagaimana yang jelas kamu itu cewek/cowok yang unik tidak ada orang yang mampu seperti kamu. Dan aku suka itu. Mau gak jadi pacarku untuk selamanya?
4.Aku bisa hidup tanpa matahari dan cahaya rembulan tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu aku mohon tetaplah di sisiku dengan menerima aku jadi pacarmu.
5.Aku sungguh-sungguh mencintaimu dan aku berharap kamu akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku. Sampai kapanpun tetaplah bersamaku.
6.Saat pertama kali aku melihatmu aku langsung bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku bila tanpamu aku hampa hanya badan tanpa bernyawa.
7.Bintang-bintang dilangit memang indah tapi tak bisa aku miliki. Rembulan dilangit juga sangat indah tapi hanya bisa aku kagumi. Namun yang paling berharga dan paling indah,adalah bumi. Karena di bumi ini aku bisa mengenal kamu. Aku cinta kamu.
8.Aku melihat betapa luasnya dataran yang ada di bumi ini. Aku juga melihat begitu luas lautan yang melebihi luas dataran di bumi ini. Dan aku juga melihat luasnya langit yang melebihi luas lautan. Namun luasnya Cintaku akan bisa mengelahkan luasnya lautan dan langit di jagat raya ini. Aku sungguh mencintaimu.
9.Ketika aku memandang wajahmu nan rupawan dengan seketika terucap kata-kata dari lidahku. Aku sangat mencintaimu.,Biasanya aku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku,yang paling dalam.
10.Pernahkah kamu mendengar kisah romantis Romeo & Juliet. Aku tahu mungkin itu adalah sebuah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet.
Itulah 10 Kata Paling Romantis Untuk Menyatakan Cinta menurut versi Ademjilemblogspot semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kata Paling Romantis Untuk Menyatakan Cinta"

Posting Komentar