loading...

Puisi Menanti Kabar Darimu

Puisi Menanti Kabar Darimu- Ketika kita membahas puisi, selalu ada puisi karena puisi adalah sebagian dari ungkapan hati. kali ini ademjilem akan mengupdate puisi tentang penantian cinta yang tak kunjung datang, tentang penantian hati yang tak cepat datang menemani. selamat membaca :)

Puisi Menanti Kabar Darimu

Puisi Menanti Kabar Darimu

Resah hatiku tak kala menanti kabar darimu......
Aku takut akan berubah menjadi kegelisahan diri...
Yang membuat lamunan curiga tentang dirimu disana.......
Pada akhirnya akan timbul rasa kecewa yang mendalam dihatiku karena merasa kau abaikan......

Aku mohon.....
Jangan kau biarkan semua itu terjadi......
Jangan kau bangkitkan kebosanan dihatiku........
Dalam setiap penantianku yang melelahkan......
Tanpa sebait kata yang akan aku genggam.....
Sebagai bekalku menunggumu......

Bilamana kau menyuruhku menantimu......
Mengapa tak kau sediakan pelita harapan untukku.......
Dalam biduk penantianku ini......
Setitik sinar kasih isyarat cintamu......
Meskipun kecil sekali cahayanya......
Tetapi sudah cukup untuk membuatku bisa bertahan......

Aku diam menatap bayangmu.....
Tetapi mana janji damarmu yang penuh dengan kehangatan....??
Mana cahaya ikrarmu......
Yang bisa membuat hatiku teryakini.....??
Kau biarkan aku termenung dalam sepi......
Menatap pekatnya malam yang menyerigai.....

Kini kau malah seakan menertawakan aku.....
Kau biarkan aku menangis sedih tanpa tetes air mata.....
Kau biarkan aku meratapi bulir bulir rindu.....
Yang mengapung tanpa tujuan.....
Semakin tipis bahkan semakin hilang.....
Makna rindu sedikit demi sedikit tersapu......

Goresan luka sepiku yang tak berujung......
Dan kini akhirnya terkulai lelah.....
Kini aku pasrah menanti detik detik berakhirnya malam dipenghujung penantian.....
Seperti inikah kisah yang kau ceritakan....??

Itu sama saja kau membiarkan aku.....
Meraba wajah kosongmu dalam gelap tanpa pengarahan......
Kau buat aku menimbang hari diatas neraca.....
Duka lara kerinduan yang tak bertepi.....
Andai aku bisa......
Ingin sekali segera pergi meninggalkan.....
Persinggahan yang kau buat gelap gulita ini......

Tapi aku tak bisa.....
Kata hatiku sudah terukir namamu......
Namun janggan biarkan aku terdiam begitu lama...
Dimalam malam nan sepi sendiri tanpa kehadiranmu......
Sebab aku tak bisa menjanjikan mimpi.....
Mimpi terindah untuk menyambutmu takkala kau kembali hadir disisiku......
Ketika saat itu tiba.....

Maafkanlah aku jika aku telah berubah.....
Bukan seperti aku yang kau kenal saat pertama kali kau mengenalku......
Aku lelah dengan penantianku......
Tetapi masih ada cinta dihatiku.....
Masih ada rasa sayang untukmu.....
Mungkinkah kau telah melupakan aku.....??
Munkinkah kau lupa dengan janjimu.......??

By : alyya wulandari
29 NOV 2016

Itulah Puisi Menanti Kabar Darimu semoga memberi  inspirasi dan pengalaman hati yang tegar dalam menunggu cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Menanti Kabar Darimu"

Posting Komentar