loading...

Puisi Tanpa Kabar Darimu

Puisi Tanpa Kabar Darimu- Kali ini ademjilem akan update tentang puisi kehilangan, Kehilangan kasih yang biasa menemani saat sepi, kehilangan rindu yang biasa mencumbu saat hati dan lidah kelu. selamat membaca :)

Puisi Tanpa Kabar Darimu

Puisi Tanpa Kabar Darimu

Sekarang aku harus membiarkan diri.....
Untuk bernafas tanpa perhatianmu......
Aku mengawali hari hariku.....
Sambil menatap ponselku yang sepi tanpa kabar darimu......
Aku mencoba menerima kenyataan ini.....
Sebagai janda yang bukan siapa siapamu.....
Aku tak bisa menuntut banyak darimu......
Aku hanya bisa mencintaimu dari sini.....
Jika rindu datang hanya satu yang bisa aku lakukan.....
Menatap fotomu sambil berlinang air mataku.....

Pagi tadi aku melawan rasa lelahku.....
Aku tetap harus beraktifitas untuk melanjutkan hidupku......
Sambil tetap berharap kau menyapaku barang sedetik saja......
Entah mengucap halo atau sekedar tanya kabar.....
Atau mengatakan rindu setelah beberapa minggu tak menghubungiku......

Abaikan itu semua sayang.....
Aku tau sejak awal aku adalah wanita yang tahan banting disakiti......
Berkali kali jika sudah terlalu mencintai......
Namun semakin lama semakin aku menyadari......
Mencintaimu adalah ketololan yang harusnya tak aku lakukan.....
Aku tak seharusnya berlebihan seperti ini.....
Aku tak perlu terlalu berharap padamu.....
Tak perlu memimpikanmu agar meniliki perasaan yang sama padaku.....
Tak perlu sayang.....
Lupakanlah janda tolol yang sudah tua tak nyadar diri......
Lupakanlah bahwa kita pernah punya janji saling setia......
Lupakanlah kata cinta dan rindu yang pernah kau ucapkan......
Karena itu hanya bualanmu yang tak seharusnya aku percaya........

Aku terlalu meyakinkan diriku......
Bahwa suatu saat nanti kau adalah sosok yang akan membahagiakan aku......
Aku telah memimpikan banyak hal.....
Kau akan membawakan matahari untukku.....
Dan mengusir semua mendung yang menutupi hariku......
Kau akan membawaku kelangit yang paling cerah.......
Kamu akan membawaku pulang kehatimu.....
Dan kita membuat banyak daftar mimpi baru untuk kita wujudkan bersama.....
Namun aku salah sayang......
Kamu tak cukup hebat ternyata untuk aku perjuangkan mati matian......

Kini aku benar benar telah merasa lelah untuk menunggumu sayang.....
Jemari ini telah lelah mencoba menyentuh hatimu yang dingin......
Kaki ini tak sanggup lagi melangkah untuk menggikuti lankahmu yang tak pasti.....
Kini aku merasa takut kau tinggalkan aku dipersimpangan jalan yang gelap.....
Dan aku harus mengejar mimpiku sendiri tanpa ada dirimu.....
Adakah kau tau sayang.....
Banyak orang telah mencoba meluluhkan hatiku dengsn janji janjinya....
Tapi hati ini telah kau kunci, sementara kuncinya kau buang entah kemana.......

Aku sendiri kesepian sayang.....
Aku telah kehilangan senyumku.....
Senyumku seakan akan tergantung dengan kehadiranmu......
Sekarang kau entah dimana dan entah sedang menyelamatkan mimpi siapa.....
Mungkin kau disana juga lupa ada yang terus mendoakan dan menunggumu disini......
Menunggumu dengan sejuta harapan kau akan datang untukku......
Mendoakanmu dengan derai air mata yang tak bisa ditahan......
Mungkinkah kau ingat padaku sayang.....??
Mungkinkah kau masih ingat dengan semua janjimu padaku......??
Janji kau akan datang dan menjemputku......

Aku masih disini menunggumu....
Aku masih disini bersama cintaku untukmu.....
Aku masih disini menharapkan kau datang untukku.......

By : alyya wulandari
28 NOV 2016

Itulah Puisi Tanpa Kabar Darimu semoga memberi inspirasi dan gugahan jiwa yang suci.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Tanpa Kabar Darimu"

Posting Komentar