loading...

Puisi Tak Mengerti Dengan Semua Keadaan

Puisi Tak Mengerti Dengan Semua Keadaan- Kebingungan, eanehan dan ketidak sesuaian hati dan keadaan kadang sering membuat kita tak mengerti dengan keadaan yang kita alami. setiap orang mempunyai rasa ketidak mengertyian akan hal yang terjadi pada dirinya. itulah titik jenuh yang dialaminya tanpa pernah ia fahami. 
Puisi Tak Mengerti Dengan Semua Keadaan

Puisi Tak Mengerti Dengan Semua Keadaan

Terkadang aku terhibur mendengar ceritamu yang lucu......
Terkadang pula aku sedih dan terharu mendengar kisahmu yang pilu.....
Namun.....
Kau selalu tersenyum mempesona.....
Setelah selesai bercerita padaku......

Aku tak menyangka.....
Kalau ceritamu itu membuatku berkobar......
Membuat diriku kagum padamu.......
Membuat aku lupa......
Kalau kau adalah sahabat terbaikku......
Yang tak mungkin aku meraih bunga indah dihatimu.......

Apakah mungkin......
Engkau sahabatku mau menerima hatiku......
Hati yang merindu pada sikap dan tingkahmu......
Yang membuatku terpana dan terbayang selalu......
Padahal dulu aku rasa hanya biasa saja.....
Tak ada yang istimewa didirimu.....
Namun kini.....
Semuanya telah berubah.....
Kau menjadi istimewa dimataku......

Terkadang.....
Aku membayangkan dirimu bersanding denganku........
Dalam mimpi maupun bayang mimpiku yang terlena......
Bagaikan sang mentari pagi dengan rerumputan hijau yang segar......
Ditempat sinar hangatmu yang mengeringkan sang embun pagi......

Aku juga mengerti.....
Kalau dirimu pasti menolakku.....
Menolak lamaran hatiku.....
Yang aku peruntukan buatmu seorang......
Namun aku hanya mencobanya......
Meski aku tau....
Itu tak mungkin terjadi pada dirimu yang aku damba.........

Engkau bunga teratai yang aku damba.....
Namun aku merasa tak mampu untuk mendampingi dirimu......
Karena banyak wanita lain yang jatuh cinta padamu.....
Untuk meraih hatimu yang terindah.....
Yang aku rasa aku tak mampu untuk terbang bersamamu......

Aku juga tak mengerti......
Mengapa hati ini ingin selalu dekat denganmu.....
Ingin selalu bersamamu dalam segala musim dan cuaca......
Yang takkan mungkin terabaikan dalam semilirnya angin nan layu.......

Itulah puisi tak mengerti dengan semua keadaan semoga kita bisa memahami keadaan kita sendiri :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Tak Mengerti Dengan Semua Keadaan"

Posting Komentar