loading...

Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3

Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3- Kata kata gombal ini saya rangkai khusus buat anda yang lagi ingin ngegombalin pacar atau pujaan hati agar semakin mesra dalam menjalin sebuah hubungan. Kata kata gombal ini saya kumpulkan dari berbagai kata kata gombal buat pacar cowok, kata gombal buat pacar tersenyum, kata kata gombal romantis, kata lata gombal ovj, kata kata gombal terbaru, kata kata gombal buat wanita, kata mutiara cinta, dan kata kata gombal buat pacar tersayang. Kata kata gombal ini dapat dijadikan sebagai status facebook, bbm, twitter, instagram, dll. Kata kata ini sangat pas jika anda kirimkan kepada pacar, sahabat, teman, gebetan, maupun mantan pacar yang masih anda cintai. Tetapi, alangkah indahnya jika anda mengungkapkan kata-kata ini secara langsung didepan kekasih anda, agar semakin romantis dan membuat pacar anda semakin klepek-klepek. Nah, buat anda yang lagi mencari kata-kata gombal romantis buat pacar disini telah kami tuliskan kepada anda Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3.
Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?
Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.
Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semaki bertambah ya.
Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.
Kamu tau gak? Akhir-akhir ini aku tidak bisa mandi dan gak bisa tidur karena ingat kamu terus.
Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu
Pengetahuanku tentang bunga sangat terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya  ?
Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ?  Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.
Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaak ada di hati aku.
Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.
Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”
Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti sayang.
Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu | Ih buat apaan ?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu buat aku.
Mungkin itu sedikit Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3 dan jurus yang bisa kamu gunakan buat ngebunuh hati si Doi, biar bener mati dan cinta mati sama kamu. jangan lupa saksikan kelanjutan atau part 4 dari kata-kata maut selanjutnya. terimakasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Maut Yang Bikin Pacar Klepek-Klepek Part 3"

Posting Komentar